Skip to main content

Pasti Hitsnya Panties Pizza



Ada lagi tempat makan yang hits di sekitaran Margonda, Depok, Jawa Barat yaitu Panties Pizza. Berbeda dengan kompetitornya macam Pizza Hut atau Domino, Panties Pizza menawarkan penyajian pizza yang berbeda dengan keduanya. Disajikan dengan cara dilipat untuk menyembunyikan isinya ditambah lumernya keju sebagai kejutan yang ada di dalamnya. Tempat yang luas dan dekorasi yang kekinian membuat betah berlama-lama menikmati Panties Pizza.

Silvia, Mia, Edy, Nuri, dan Ghivo tidak mau ketinggalan untuk menyicipi Panties Pizza yang sedang hits ini. Berikut adalah ulasan mereka.

Silvia:

"Say cheese pizza adalah classic cheese pizza. Rasanya enak, adonan empuk, cheesenya banyaaaak dan lelehannya mantap, bisa ditarik panjaang (maafkan fotonya kurang oke   (-_-). 1 porsi dapat 4 potong pizza-pizza kecil, pas untuk 1 orang. Sayangnya rasa minuman cappucino dan vanilla lattenya hampir sama (read: sama persis)(entah Mbaknya yang salah kasih pesanan atau gimana.. tapi katanya sih bener). Tempatnya luas dan cozy, cocok untuk mahasiswa kekinian yang mau hangout sambil makan pizza dengan harga yang lebih murah. Nilai overall: 4/5"





Mia:

"Nama-nama pizza yang tersedia di Panties pizza sangat unik-unik. Salah satu varian pizza yang menarik untuk saya coba adalah 1001 night pizza (kata mba-mba pelayan bilang bahwa isian pizzanya adalah kebab beef) karena saya suka kebab jadi saya pilih rasa yang ini. Kesan pertama pada pizza ini bentuknya beda dengan pizza yg lain, bentuknya setengah mirip pastel beradonan pizza dengan ukuran setengah loyang pizza umumnya. Dari segi rasa dan penampilan saya beri nilai 7 dari 10. Rasanya cukup enak apalagi saat disantap saat masih panas, karena pizza di panties ini diberi keju mozzarella, kebayang kan lumernya di mulut, nyam nyam enak. bagi penggemar kebab bisa mencobanya. Daging kebabnya sangat terasa dengan rasa sedikit curry saya suka. Selain rasa pizzanya yang enak, tempatnya juga enak buat ngobrol-ngobrol lama dengan sahabat terdekat, makan pizzanya juga berasa sangat spesial karena kita bisa saling bertukar rasa dan juga cerita bersama :) selamat mencoba"





Edy:

"Tempat makan pizza yang lagi hits, buka cabang juga di Margonda Depok. Pas ke sini nyobain pizza manis isi pisang. Pizzanya enak, adonannya empuk. Yang paling juara adalah kejunya yang leleh dan ditarik bisa 30 cm an wkwkwk. Tempatnya juga luas dan instagrammable. Overall, bagus!"



Nuri:

"Ada banyak menu varian pizza yang ada di Panties Pizza Depok. Karena belum pernah ke sini, saya tanya aja mba-mbanya, apa menu paling favorit dan yang paling recommended di sini. Mbanya sebutin tuh banyak, terus yang nomor 1 yang mbanya paling recommended namanya "Pizza to Remember". Langsung deh, tanpa mikir percaya aja, pesen yang itu. Cukup lama datangnya. Saat pertama kali datang, langsung tak sabar untuk mencicipinya. Paling suka mumpung masih panas, ketika keju mozarella dan bahan-bahan lainnya menyatu dan tampak melar menggiurkan gitu. Kejunya berasa banget. Ditambah isi lainnya seperti dagingnya dengan bumbunya juga enak. Sebenarnya sambil ngetik ini jadi kebayang lagi, keinget lagi, dan kepengen lagi makan itu. Mungkin karena itu ya, makannya dinamain Pizza to Remember.  Pizza untuk diingat, agar balik lagi dan cobain lagi. Iya benar! Kukepengen lagi :3"





Ghivo:

"Aku terlambat, tapi bisa coba 2 pizza dengan rasa berbeda. Aku lupa yang dimakan kedua apa hahaha, namun yang pertama paling enak menurutku. Pizzanya Banana and Melted Cheese. Alasannya (i) aku memang suka pisang dan makanan manis, (ii) kejunya banyak dan manisnya ga terlalu berlebihan.

Lokasinya bagus. Cocok buat orang muda yang mau foto foto untuk bahan instagram.

Overall, suka dengan makanannya. Namun, kalau mau ke toilet, rata-rata memang kurang baik. Bukan karena fasilitas, namun lebih kepada users toiletnya yang kurang bersih.

Score: 3.5/5"


Kesimpulannya, Panties Pizza layak dicoba! 



[NFM]

Comments

Popular posts from this blog

Richeese Challenge: Kamu Level Berapa?

Terletak di sepanjang jalan Margonda di antara Kimia Farma dan Ramayana Depok, terdapat Richeese Factory yang menyediakan makanan olahan utama ayam dengan keju khasnya. Menu utamanya adalah fire chicken dengan tingkatan level pedasnya yang mulai dari 0 (beginner) hingga 5 (ultimate).  Sumber Gambar: richeesefactory.com Penerima tantangan kali ini, ada Ghivo, Edy, Mia, dan Nuri. Semuanya tampak penasaran sepedas apa dan apa sanggup untuk menghabiskannya #NoFoodWaste. Dimulai dari Edy yang semangat untuk memesan level paling pedas, level 5, Mia level 3, Ghivo level 2, dan Nuri level 1.  Sebelum memulai #RicheeseChallenge Apa kata Ghivo, Edy, Mia, dan Nuri setelah menjalani tantangannya?  Edy: "Ga pernah percaya sama orang-orang yang bilang level 5 Richeese itu pedas. I think they are just exaggerating. But, I'm totally wrong. Level 5 memang pedas bahkan untuk saya yang suka banget makanan pedas hahaha." Mia: "Bagi penyuka pedas, level in

GOKANA: AYO KITA KE SANA!

Yeaay, Ghivo udah balik ke Indonesia, geng Always Happy and Healthy di sekitaran Depok tinggal Nuri sama Ghivo aja nih, sedih. Mia sekarang di Gresik, Edy di Bidakara, Silvia di BSD. Tapi gapapa, kita masih bisa tetep sering ngumpul kok. Nantikan yaa postingan kami mengunjungi keponakan pertama dari mamah Silvia.  Oiya, jadi pertama kali Ghivo sampai di Depok, Ghivo udah kangen lari, jadinya langsung beli sepatu lari deh. Nuri juga ikut sekalian beli groceries. Tadinya Ghivo sama Nuri ga ada rencana mau makan siang di mana, eh pas selesai belanja, terlihat papan nama GOKANA besar banget dekat pintu keluar masih di dalam Ramayana Depok. Melihat itu, kita berdua jadi teringat memori geng AH yang sering makan ramen di Gokana, di mall yang lain tapi. Kita ga tau kalau ada Gokana juga di Ramayana Depok.  Langsung deh kita cus dan pesan.  Berikut ulasan Ghivo dan Nuri terkait Ramen yang dimakan di Gokana yaaa.... Ghivo: Gokana Ramen Ramayana Depok: Reunion with Nuri! "Gokana jadi salah