Skip to main content

Happy Birthday Nuri!

Waktu menunjukkan pukul 00:00 WIB, tepat berganti tanggal menjadi 3 September 2017 di kediaman baru Silvia. 

Selamat ulang tahun Nuri! 



Edy:

"Happy birthday Nuri. Semoga semua yang direncanakan dilancarkan. All the best!" 


Mia:

"Happy birthday kaaaa nuriiikuuuu semoga semua yang terbaik yg ada di dunia dikasih mudah jalannya untuk kak nuri..jgn mudah desperate... semoga jodohnya segera datang dan lancar semuanyaaaaaaaa." 


Ghivo:

"Selamat ulang tahun Nuri!!! Sukses rencana studinya ya Nuri. Terus jadi orang baikkkk." 


Silvia:

"Selamat ulang tahun Nuri. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses kerjanya, sekolahnya, nikahannya, masa depannya <3 Ga perlu galau galau melihat orang udah pada nikah, kamu masih 24 taun, wkwk. Nikmati dulu masa kesendirianmu, lakukan apa yang ingin kamu lakukan, raih apa yang ingin kamu raih. Karena menjalani pernikahan itu ga mudah. Perlu komitmen dan cinta yang bisa ditumbuhkan selamanya dari kedua pihak, ga bisa cuma dari salah satu aja. Dan cinta yang bisa ditumbuhkan memang sulit ditemukan. Asik. Wkwkwk."



Ini pertama kalinya Nuri merayakan ulang tahunnya di tepat waktu pergantian tanggal ulang tahunnya. Kesannya tentu amat mendalam dan menyenangkan. Ditambah, ini bisa dibilang momen ulang tahun Nuri yang terakhir sebelum Nuri selama 2 tahun ke depan akan melanjutkan studinya di negeri empat musim itu. 

Ada titipan pesan dari Nuri.

Untuk semuanya:

"Terima kasih banyaaaak, semoga semua doa yang kalian sampaikan buat Nuri, terkabulkan juga untuk kalian. Semoga kalian juga sukses dan sehat selalu, dilancarkan segala urusannya, serta dikabulkan segala cita-citanya. Jujur, kalian adalah teman paling dekatnya Nuri, ga ada yang lain. Kalian yang paling ngertiin Nuri. Terima kasih banyak karena masih bisa bareng-bareng terus. Nuri ga kebayang kalau kalian udah ga di Jabodetabek lagi. Pasti sedih ditinggalin. Sudahlah, ga mau ngebayangin itu lagi. Yang penting sekarang kita masih ada waktu untuk sering bareng-bareng terus. Nuri akan lebih treasure pertemanan kita. Tapi kita harus tetap keep in touch ya, semisal suatu waktu dalam dari segi jarak kita udah ga bisa bareng-bareng lagi, kalau ketemu jangan awkward yaa! Keep in touch di blog dan vlog. Bakal kangen kalian banget, apalagi nanti 2 tahun ke depan. Nuri pasti bakal kehilangan banget. Sedih T.T"
Ada pesan juga untuk satu per satu.

Untuk Mia:

"Terima kasih Miaaa. Ga nyangka banget bisa deket banget sama Mia. Maafkan karena Nuri sering ngerepotin dengan sering menginap. Maafkan juga karena Nuri sering cerita random ga jelas hehe. Mia, aku doakan yang terbaik buat Mia, soal jodoh, studi, dan karirnya. Jangan sungkan juga kalau mau cerita random juga haha." 


Untuk Ghivo:

"Terima kasih Ghivooo. Ghivo yang semangat ya rencana studinya! Nuri yakin Ghivo pasti bisa. Jangan lupakan juga persiapannya. Lancar terus karir ke depannya!"


Untuk Edy:

"Terima kasih Edyyy. Semangat terus, terus gerak! haha. Edy kalau kita jogging, ikut dooong, biar makin ramee. Terima kasih juga, perjalanan jadi selalu asik karena ada Edy haha.


Untuk Silvia:

"Terima kasih Silviaaa. Silvia, makasih ya sering banget memberikan saran-saran bijak dan rasional, berhubung Nuri kadang bodoh mengambil keputusan hehe. Silvia sukses terus ya karirnya. Mantap abiiz!"

Ternyata ada hal lainnya yang dirayakan selain ulang tahun Nuri, Apa ya? Baca cerita selanjutnya yaa, klik di sini.


Catatan:
Ini adalah lanjutan cerita dari post sebelumnya. (Baca post sebelumnya, klik di sini).



[NFM]

Comments

Popular posts from this blog

Richeese Challenge: Kamu Level Berapa?

Terletak di sepanjang jalan Margonda di antara Kimia Farma dan Ramayana Depok, terdapat Richeese Factory yang menyediakan makanan olahan utama ayam dengan keju khasnya. Menu utamanya adalah fire chicken dengan tingkatan level pedasnya yang mulai dari 0 (beginner) hingga 5 (ultimate).  Sumber Gambar: richeesefactory.com Penerima tantangan kali ini, ada Ghivo, Edy, Mia, dan Nuri. Semuanya tampak penasaran sepedas apa dan apa sanggup untuk menghabiskannya #NoFoodWaste. Dimulai dari Edy yang semangat untuk memesan level paling pedas, level 5, Mia level 3, Ghivo level 2, dan Nuri level 1.  Sebelum memulai #RicheeseChallenge Apa kata Ghivo, Edy, Mia, dan Nuri setelah menjalani tantangannya?  Edy: "Ga pernah percaya sama orang-orang yang bilang level 5 Richeese itu pedas. I think they are just exaggerating. But, I'm totally wrong. Level 5 memang pedas bahkan untuk saya yang suka banget makanan pedas hahaha." Mia: "Bagi penyuka pedas, level in

GOKANA: AYO KITA KE SANA!

Yeaay, Ghivo udah balik ke Indonesia, geng Always Happy and Healthy di sekitaran Depok tinggal Nuri sama Ghivo aja nih, sedih. Mia sekarang di Gresik, Edy di Bidakara, Silvia di BSD. Tapi gapapa, kita masih bisa tetep sering ngumpul kok. Nantikan yaa postingan kami mengunjungi keponakan pertama dari mamah Silvia.  Oiya, jadi pertama kali Ghivo sampai di Depok, Ghivo udah kangen lari, jadinya langsung beli sepatu lari deh. Nuri juga ikut sekalian beli groceries. Tadinya Ghivo sama Nuri ga ada rencana mau makan siang di mana, eh pas selesai belanja, terlihat papan nama GOKANA besar banget dekat pintu keluar masih di dalam Ramayana Depok. Melihat itu, kita berdua jadi teringat memori geng AH yang sering makan ramen di Gokana, di mall yang lain tapi. Kita ga tau kalau ada Gokana juga di Ramayana Depok.  Langsung deh kita cus dan pesan.  Berikut ulasan Ghivo dan Nuri terkait Ramen yang dimakan di Gokana yaaa.... Ghivo: Gokana Ramen Ramayana Depok: Reunion with Nuri! "Gokana jadi salah

Pasti Hitsnya Panties Pizza

Ada lagi tempat makan yang hits di sekitaran Margonda, Depok, Jawa Barat yaitu Panties Pizza. Berbeda dengan kompetitornya macam Pizza Hut atau Domino, Panties Pizza menawarkan penyajian pizza yang berbeda dengan keduanya. Disajikan dengan cara dilipat untuk menyembunyikan isinya ditambah lumernya keju sebagai kejutan yang ada di dalamnya. Tempat yang luas dan dekorasi yang kekinian membuat betah berlama-lama menikmati Panties Pizza. Silvia, Mia, Edy, Nuri, dan Ghivo tidak mau ketinggalan untuk menyicipi Panties Pizza yang sedang hits ini. Berikut adalah ulasan mereka. Silvia: "Say cheese pizza adalah classic cheese pizza. Rasanya enak, adonan empuk, cheesenya banyaaaak dan lelehannya mantap, bisa ditarik panjaang (maafkan fotonya kurang oke   (-_-). 1 porsi dapat 4 potong pizza-pizza kecil, pas untuk 1 orang. Sayangnya rasa minuman cappucino dan vanilla lattenya hampir sama (read: sama persis)(entah Mbaknya yang salah kasih pesanan atau gimana.. tapi katanya sih