Skip to main content

Can't Stop Makan di Wingstop

Perayaan ultah Nuri belum berakhir. Mewujudkan keinginan Nuri yang tertunda semalam (baca: Nuri pengen banget makan cheesecake), akhirnya Edy, Mia, dan Nuri berakhir ke Margocity Depok untuk mencoba Hokkaido Baked Cheese Tart. 

Nuri paling suka yang rasa original dibanding rasa green bean dan coklatnya, karena kejunya rasa original terasa banget. Harga satu potongnya 20 ribu, jadi kalau beli satu kotak isi 6 potong, total 120 ribu. Lumayan affordable buat yang kepengen banget. 

Ngga lama di Hokkaido Baked Cheese Tart, Edy, Mia, dan Nuri langsung pindah ke Wingstop. Wingstop biasanya paling rajin memberikan promo tiap kali ada hari besar atau perayaan khusus, semisal saat hari Kemerdekaan, khusus yang memiliki elemen nama "Agus", "Ina", "Dewi", "Ira", "Ika", "Ria", "Ana", dan "Putri" memperoleh promo menarik hanya dengan menunjukkan kartu identitas. 

Tampak depan Wingstop Margocity Depok

Beda dengan KFC atau McD, sistem pembeliannya tidak langsung diperoleh ayam gorengnya setelah dipesan, jadi pembeli diberi nomor pesanan terlebih dahulu, baru nanti setelah diproses, pesanannya akan diantar. 

Nomor pesanan Edy, Mia, dan Nuri

Sambil menunggu pesanan datang. Edy, Mia, dan Nuri memulai perayaan ultah Nuri. Akhirnya kesampaian juga keinginannya yang tertunda. Sejak semalam, Nuri berisik ingin beli cheesecake, tetapi tidak ada yang sesuai dengan keinginannya ketika melihat-lihat di AEON BSD. Nuri sendiri yang teringat kalau ada Hokkaido Baked Cheese Tart di Margocity. Jadilah Edy, Mia, dan Nuri pergi ke Margocity, sebelum ke Wingstop, mampir dulu ke Hokkaido Baked Cheese Tart.

Akhirnyaa, kesampaian juga yaa...

Akhirnya pesanan datang. FYI, Edy, Mia, dan Nuri membeli paket yang sama yang terdiri dari 5 pcs sayap ayam, nasi, dan minumannya. Tetapi rasa ayam yang dibeli berbeda-beda. Mari kita lihat review-nya masing-masing. 

Nuri, Edy, dan Mia membeli paket yang sama, namun dengan dua varian rasa yang berbeda-beda

Edy:

"NAH NAH. Kali ini berkesempatan untuk nyobain Wingstop di Margo City. Wingstop, dimanapun cabangnya menurut saya selalu enak hehehe. Kemarin beli paket combo. Isinya ada: 5 pcs ayam dengan dua pilihan rasa (saya pilih atomic blast dan hickory BBQ), steam rice, ice milo, dan honey mustard). Ayo kita review satu-satu. Ayam atomic blast yang kata Mbak-nya super pedas ternyata ga pedas-pedas amat. Masih aman dan edible untuk dimakan tanpa nasi sekalipun. Mungkin pedasnya ini setara dengan Richeese level 3. Atomic blast menurut saya enak, rasanya pedas tapi ada rasa asamnya (kayaknya lemon-nya deh). Nah untuk rasa kedua yaitu hickory BBQ menurut saya enak juga. Tapi saya prefer Garlic deh daripada hickory BBQ. Garlic dan atomic blast tetap rasa yang HARUS DICOBA kalau ke Wingstop. Untuk steam ricenya porsinya pas, es milo dan honey mustard-nya juga oke. Overall, wingstop masih menjadi salah satu favorit saya :D"

Hickory BBQ dan Atomic Blast

Mia:

"Dalam dunia per-ayam goreng-an wingstop memang sudah terkenal dengan chicken wings-nya yang beragam rasa dan beda daripada yang lain. Paket yang saya pesan adalah 1 crunchy wings yang terdiri dari 5 potong wings dengan bisa 2 varian rasa. Saya memilih Garlic Parmesan untuk 3 potongnya (kabarnya rasa yang ini enak) dan random untuk rasa berikutnya saya mencoba 2 potong dengan rasa Hickory BBQ. Pertama saya mencoba yang rasa Hickory BBQ. Dari segi penampilan, ayamnya dilumuri Saus BBQ, sebenarnya saya kurang suka dengan varian rasa ini, karena aromanya cukup pekat, dari range 1-5 saya cuma bisa kasih range 2,5 (hehehe subjektif sekali sih ini, maafkeun). Selanjutnya saya sengaja memposisikan rasa Garlic Parmesan di tahap pasca Hickory BBQ habis, dari segi penampilan saja saya rasa sudah tergiur mencoba, ayamnya nampak kering dan dengan parmesan garlic, aroma garlic-nya sangat menggoda. Dan benar rasanya dan penampilannya tidak bohong, benar-benar enak. Saya bisa kasih skor 4,5 dari range 1-5 dan menurut saya varian yagn ini harus ga boleh kelewat kalo sedang makan di Wingstop."


Nuri:



Garlic Parmesan dan Hickory BBQ
"Ini pertama kalinya Nuri ke Wingstop, tanpa tau mana yang rasanya enak, aku memilih rasa yang biasa aku suka, yaitu rasa barbeque. Oleh karena itu, ketika diberi kesempatan untuk memilih dua rasa, satunya aku pilih rasa Hickory BBQ, dan satunya lagi memilih rasa yang direkomendasikan mba petugasnya. Mba-nya merekomendasikan dua rasa, rasa Garlic Parmesan dan rasa Louisiana Rub. Keduanya katanya favorit tiap yang datang ke Wingstop. Tanpa berpikir panjang, langsung tembak, aku pilih Louisiana Rub, pilihan yang simpel karena suka aja sama namanya hahaha. Setelah dicoba yang Louisiana Rub memang enak, rasanya khas. Kalau yang Hickory BBQ, rasa barbequenya sih dapet, cuma ada tambahan rasa asam dan lumayan kental bumbunya yang aku kurang suka, tapi tetep enak kok. Keduanya tambah enak jika sambil dimakan dengan colekan Honey Mustardnya. Tempat makannya juga nyaman, jadi betah berlama-lama."

Hickory BBQ dan Louisiana Rub

Tempat makannya yang nyaman

Wingstop emang paling top kalau bicarain soal ahlinya sayap ayam goreng. Kesimpulannya, sayap ayam goreng Wingstop enak dan yang paling recommended adalah varian rasa Garlic Parmesan-nya. Berhubung Nuri belum sempat mencoba varian tersebut, Nuri katanya berniat untuk mencoba varian rasa itu kalau next time ke Wingstop lagi. Sementara kalau kata Edy, "Can't stop makan di Wingstop" karena enak dan nagih!

Sampai di sini perjalan cerita mulai dari main ke AEON BSD, perayaan ultah Nuri tepat di pergantian tanggal ultahnya (baca di sini), perayaan Early Weddingversary Silvia dan Mas Hadaiq (baca di sini), hingga di post ini tentang perayaan ultah Nuri lanjutan dan berhenti di Wingstop Margocity Depok.

Sebelum ditutup, mau ada wawancara sedikit dengan Nuri. Pertanyaannya cuma satu, "Menurut Nuri, momen apa yang paling mengesankan selama rangkaian perayaan ulang tahun Nuri mulai dari ke AEON BSD hingga ke Margocity Depok?"

Nuri:

"Momen paling mengesankan itu adalah momen ketika dinyanyikan lagu Happy Birthday oleh Edy dan Mia. Jadi waktu itu, sebelum ke Hokkaido Baked Cheese Tart dan ke Wingstop, kami mampir dulu ke Nav Family Karaoke hehe. Edy dan Mia menyanyikannya sangat powerful dan bersemangat. Sayangnya Ghivo dan Silvia tidak bisa ikut. Pasti bakal lebih rame. Tapi, sudah dinyanyikan oleh Edy dan Mia saja, Nuri udah seneng banget."



Setelah wawancara singkat dengan Nuri. Rasanya sudah cukup ceritanya untuk kali ini. Sampai jumpa di cerita kami selanjutnya yaa. Jika perlu di-subscribe :D



[NFM]

Comments

Popular posts from this blog

Richeese Challenge: Kamu Level Berapa?

Terletak di sepanjang jalan Margonda di antara Kimia Farma dan Ramayana Depok, terdapat Richeese Factory yang menyediakan makanan olahan utama ayam dengan keju khasnya. Menu utamanya adalah fire chicken dengan tingkatan level pedasnya yang mulai dari 0 (beginner) hingga 5 (ultimate).  Sumber Gambar: richeesefactory.com Penerima tantangan kali ini, ada Ghivo, Edy, Mia, dan Nuri. Semuanya tampak penasaran sepedas apa dan apa sanggup untuk menghabiskannya #NoFoodWaste. Dimulai dari Edy yang semangat untuk memesan level paling pedas, level 5, Mia level 3, Ghivo level 2, dan Nuri level 1.  Sebelum memulai #RicheeseChallenge Apa kata Ghivo, Edy, Mia, dan Nuri setelah menjalani tantangannya?  Edy: "Ga pernah percaya sama orang-orang yang bilang level 5 Richeese itu pedas. I think they are just exaggerating. But, I'm totally wrong. Level 5 memang pedas bahkan untuk saya yang suka banget makanan pedas hahaha." Mia: "Bagi penyuka pedas, level in

GOKANA: AYO KITA KE SANA!

Yeaay, Ghivo udah balik ke Indonesia, geng Always Happy and Healthy di sekitaran Depok tinggal Nuri sama Ghivo aja nih, sedih. Mia sekarang di Gresik, Edy di Bidakara, Silvia di BSD. Tapi gapapa, kita masih bisa tetep sering ngumpul kok. Nantikan yaa postingan kami mengunjungi keponakan pertama dari mamah Silvia.  Oiya, jadi pertama kali Ghivo sampai di Depok, Ghivo udah kangen lari, jadinya langsung beli sepatu lari deh. Nuri juga ikut sekalian beli groceries. Tadinya Ghivo sama Nuri ga ada rencana mau makan siang di mana, eh pas selesai belanja, terlihat papan nama GOKANA besar banget dekat pintu keluar masih di dalam Ramayana Depok. Melihat itu, kita berdua jadi teringat memori geng AH yang sering makan ramen di Gokana, di mall yang lain tapi. Kita ga tau kalau ada Gokana juga di Ramayana Depok.  Langsung deh kita cus dan pesan.  Berikut ulasan Ghivo dan Nuri terkait Ramen yang dimakan di Gokana yaaa.... Ghivo: Gokana Ramen Ramayana Depok: Reunion with Nuri! "Gokana jadi salah

Pasti Hitsnya Panties Pizza

Ada lagi tempat makan yang hits di sekitaran Margonda, Depok, Jawa Barat yaitu Panties Pizza. Berbeda dengan kompetitornya macam Pizza Hut atau Domino, Panties Pizza menawarkan penyajian pizza yang berbeda dengan keduanya. Disajikan dengan cara dilipat untuk menyembunyikan isinya ditambah lumernya keju sebagai kejutan yang ada di dalamnya. Tempat yang luas dan dekorasi yang kekinian membuat betah berlama-lama menikmati Panties Pizza. Silvia, Mia, Edy, Nuri, dan Ghivo tidak mau ketinggalan untuk menyicipi Panties Pizza yang sedang hits ini. Berikut adalah ulasan mereka. Silvia: "Say cheese pizza adalah classic cheese pizza. Rasanya enak, adonan empuk, cheesenya banyaaaak dan lelehannya mantap, bisa ditarik panjaang (maafkan fotonya kurang oke   (-_-). 1 porsi dapat 4 potong pizza-pizza kecil, pas untuk 1 orang. Sayangnya rasa minuman cappucino dan vanilla lattenya hampir sama (read: sama persis)(entah Mbaknya yang salah kasih pesanan atau gimana.. tapi katanya sih